Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 22 Mei 2018

Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P. Melayat K.H. Bustomi Khusnan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Keluarga besar Kodiklatal sedang berduka. Salah satu Ulama besar di Jawa Timur, KH Bustami Khusnan meninggal dunia pada hari Senin (21/5) karena sakit. Almarhum adalah guru bagi seluruh prajurit dan siswa Kodiklatal. Dalam beberapa kegiatan peringatan hari besar agama Islam, almarhum selalu hadir untuk memberikan siraman rohani.

Untuk itu, Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P. dan Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ina Darwanto beserta seluruh pejabat utama Kodiklatal melayat ke rumah duka di Ampel, Semampir, Surabaya. Rombongan  tiba di kediaman Almarhum K.H. Bustomi Khusnan sekitar pukul 14.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Komandan Kodiklatal menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya K.H. Bustomi Khusnan. Komandan Kodiklatal menyebut bahwa Almarhum K.H. Bustomi Khusnan adalah merupakan guru, teman dan sahabat bagi kami, Keluarga besar Kodiklatal.

"Almarhum adalah guru, teman dan sahabat. Kita telah kehilangan salah satu putra terbaik bangsa ini, beliau merupakan salah satu penghafal Alquran terbaik di negeri ini oleh karena itu selalu diundang ke Mekah,” ujar Komandan Kodiklatal saat pemakaman di TPU Pegirian, Surabaya, Senin (21/5).

Komandan Kodiklatal mendoakan Almarhum K.H. Bustomi Khusnan agar khusnul khotimah dan diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. dan kepada keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan dan kesabaran.

“Saya beserta seluruh keluarga besar Kodiklatal menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini, kami memiliki kesalahan,” ujar Komandan Kodiklatal menutup sambutannya.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar