Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 22 Mei 2018

Pusdikpomal Adakan Lomba Cipta Yel-Yel


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Berbagai cara dilakukan untuk mengisi bulan suci Ramadhan ini, ada kultum, bersih-bersih mesjid, pengajian, buka puasa dan sholat terawih bersama dan sebagainya. Hal ini dilakukan agar selama bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini, dapat diisi dengan kegiatan yang positif untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita.

Namun demikian, Pusat Pendidikan Polisi Militer angkatan Laut (Pusdikpomal) Kodiklatal mempunyai cara lain untuk mengisi bulan suci Ramadhan ini. Kali ini, Pusdikpomal menyelenggarakan kegiatan lomba cipta karya yel-yel masing-masing sekolah di lingkungan Pusdikpomal.

Kegiatan ini, menurut Danpusdikpomal Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad, S.H.  bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama keluarga besar Pusdikpomal. “Lomba ini kami gelar untuk meningkatkan tali silaturami, mewujudkan kekompakkan dan kebersamaan di lingkungan Pusdikpomal, salah satu caranya adalah dengan mengadakan lomba cipta yel yel,” ujarnya.

Komandan Pusdikpomal Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad, S.H. mengatakan bahwa Yel yel yang terbaik akan digunakan sebagai yel yel wajib Pusdikpomal bahkan kalau disetujui komando atas akan dijadikan yel yel wajib Korps baret biru. Apabila ini semua terwujud maka Pomal dari Sabang sampai Merauke mempunyai yel yel yang sama.

Oleh karena itu, dalam pembuatan yel yel ini memerlukan saran dan masukan dari seluruh prajurit Pomal, khususnya yang berdinas di Pusdikpomal ini. Dengan adanya sumbangsih dan ide ide dari seluruh prajurit Pomal, diharapkan hasil dari yel yel bisa mewadahi kreasi prajurit Pomal dan sekaligus menciptakan rasa kebanggaan terhadap korps baret biru TNI AL. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar