Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 12 Agustus 2018

Bersama WASI, Wo Nav DC Lantamal VI Meriahkan Selam Pemecahan Rekor Muri di Manado


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Bersama Wanita Selam Indonesia (WASI), Womam Navy Diving Club (Wo Nav DC ) Lantamal VI Makassar yang beranggotakan Ketua Korcab (Koordinator Cabang) VI Daerah Jalasenastri Armada  II (DJA II) ibu Risanti Dwi Sulaksono dan penyelam Kowal Lantamal VI ikut memeriahkan acara Penyelaman massal yang meraih Rekor Muri, Sabtu (12/08/2018).

Bertempat di sekitar kawasan pantai Mega Mas Manado, Wo Nav DC Lantamal VI Makassar dan anggota WASI yang terdiri dari masyarakat, istri TNI-POLRI, Jalasenastri, Bhayangkari, Polwan, Wanita TNI, Persit,  komunitas diving serta Mahasiswa yang berasal dari seluruh kota di Indonesia yang totalnya mencapai 928 orang lebih akan menyelam dengan membentangkan bendera Merah Putih sepanjang 300 Meter di kedalaman laut 6 s.d. 12 Meter.

Ketua Korcab VI DJA II mengatakan kegiatan selam ini adalah yang pertama kalinya dilakukan di luar dari perairan kota Makassar dan diikuti oleh seluruh penyelam yang semuanya beranggotakan wanita, oleh karena itu merupakan suatu kebanggaan bisa membawa nama club Woman Navy DC Lantamal VI Makassar dikenal oleh para penyelam lainnya dan yang utama bisa mendukung selam bersama untuk memecahan rekor muri ini.

Selain kegiatan penyelaman massal, Wo Nav DC Lantamal VI Makassar juga mengikuti kegiatan aksi kepedulian terhadap lingkungan dengan melakukan pembersihan pantai, menggelar hiburan bagi masyarakat, diantaranya hiburan live musik artis nasional dan lokal, program car free day dan olah raga bersama. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar