Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 06 Agustus 2018

Prajurit Korem 082/CPYJ Terima Penyuluhan Gejala Stroke dan Penyakit Jantung


KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Seluruh prajurit Korem 082/CPYJ beramai-ramai mendatangi Pendopo Griya Paramita Cikaran. Kedatangan itu, bertujuan untuk menerima penyuluhan tentang gejala stroke dan penyakit jantung yang di berikan oleh salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produk kesehatan.

Sontak, penyuluhan kessehatan itupun mendapat respon positif dan antusias dari personel Korem 082/CPYJ, tanpa terkecuali Kepala Staf Korem (Kasrem) 082/CPYJ, Letkol Inf Moch Sulistiono.

Orang nomor dua di tubuh Korem 082/CPYJ itu menilai, penyeluhan tersebut sangat penting untuk dilakukan, dan di sosialisasikan. Sebab, kata Kasrem, banyak masyarakat yang kehilangan nyawa di akibatkan penyakit tersebut.

“Penyakit itu (Stroke dan jantung) sangat berbahaya. Sudah banyak korban yang meninggal akibat sakit itu,” ujarnya ketika di temui di Griya Paramita. Senin, (6/8/2018).

Hal yang sama, juga di ungkapkan oleh Solkhan. Menurutnya, beberapa cara di nilai ampuh dalam mengantisipasi terjadinya serangan penyakit tersebut. Menurutnya, selain mengkonsumsi makanan sehat, ia juga menganjurkan seluruh personel Korem yang hadir pada saat itu, untuk lebih menjaga keseimbangan tubuh.

“Terutama memperlancar peredaran darah. Sebab, itu merupakan kunci utama bagi kita untuk bisa terhindar dari penyakit itu,” tandas ketua Tim penyuluhan ini. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar