Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 04 Januari 2016

Komunitas Pencak Silat di Bojonegoro, adakan Bakti Sosial

KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Sebanyak 80 orang dari berbagai komunitas Pencak Silat di Bojonegoro, adakan Bakti Sosial (Baksos) dengan melakukan pembersihan kanan kiri makam di Desa Trucuk Kecamatan Trucuk, Minggu (03/01/16).

Kegiatan dalam rangka memperingati 1th Komunitas Pencak Silat Bojonegoro oleh IPSI Bojonegoro dan Pasukan Perdamaian Pencak Silat Indonesia (PPPSI) tersebut juga diikuti oleh Personel Koramil 0813-22/Trucuk, Kepolisian Sektor (Polsek) Trucuk, Perangkat Desa serta warga masyarakat setempat.

Acara Bakti Sosial yang dikemas dalam Syukuran "Tumpengan" untuk menunjukan aksi Guyub Rukun antar sesama anggota silat serta seluruh komponen masyarakat. "Kegiatan ini akan terus kami lakukan, sebagai upaya menjalin kebersamaan antar warga silat dan masyarakat di Bojonegoro" ujar Didik Riyanto, selaku Ketua Panitia acara itu.

Sementara itu, hal senada juga di katakan oleh Ketua PPPSI, Bima, bahwa seluruh anggota dan pecinta pencak silat agar selalu menjaga perdamaian, dengan menunjukkan aksi-aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga Bojonegoro yang cinta damai. Selain itu juga, apresiasi yang tinggi pula diberikan oleh Kepala Desa Trucuk, Danang Puji Asmoo dengan menyambut baik atas kegiatan bakti sosial itu. "Ini merupakan wujud kepedulian semua masyarakat yang cinta damai, yang identik dengan perkelahian antar warga silat dirubah warna menjadi aksi guyub rukun membantu masyarakat" pungkasnya.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar