Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 04 Januari 2016

Upacara Bendera Awal Tahun 2016 di Kodam Jaya

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Timur) "Atas nama Pribadi dan Pangdam Jaya, saya mengucapkan selamat tahun baru 2016 kepada Prajurit dan PNS Kodam Jaya dimana pun bertugas dan berada, Tonggak pertanda perputaran waktu selayaknya kita sikapi dengan kesadaran tinggi dengan upaya melakukan introspeksi diri terhadap segala hal tentang pelaksanaan tugas selama tahun 2015" Tegas Kasdam Jaya Brigjen Ibnu Triwidodo, S.IP membacakan amanat Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana dalam upacara Awal Tahun 2016, bertempat di lapangan Jayakarta. Senin (04/01).

Fokus perhatian Kodam Jaya/Jayakarta sepanjang tahun 2016 tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya masih tertuju pada tugas-tugas "Membantu memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban, tugas pangamanan VIP/VVIP dan objek vital nasional serta program serbuan teritorial di wilayah" Tegas Kasdam Jaya.

Beragam potensi konflik vertikal dan horizontal yg disebabkan oleh aksi anarkisme, radikalisme, terorisme seperti kemunculan ISIS baru baru ini adalah bagian dari ujian terhadap setiap upaya memelihara stabilitas nasional dan integritas bangsa, terlebih saat ini ISIS telah berhasil merekrut beberapa anggota yang berasal dari tanah air.

"Berkaitan dengan hal tersebut, saya menekankan kepada Prajurit dan PNS Kodam Jaya, agar terus mewaspadai segala bentuk ancaman dan gangguan dengan cara mengoptimalkan peran prajurit selaku badan pengumpul keterangan" Tegas Kasdam Jaya.

Lebih lanjut dalam Upacara ini Kasdam Jaya juga menyampaikan mengenai Keberhasilan Kodam Jaya dalam Program Swasembada Pangan, saat ini Kodam Jaya telah berhasil membantu peningkatan produksi panen Padi dan Jagung selama 2015. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar