Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 13 Maret 2016

Kasdam Jaya Menghadiri Acara Ramah Tamah Pembubaran Kepanitiaan Putri Panglima TNI

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo menghadiri acara ramah tamah pembubaran kepanitiaan pelaksanaan acara pernikahan putri Panglima TNI yg telah dilaksanakan pada hari Sabtu 12 Maret 2016, di Kartika Expo Center balai Kartini Jl Gatot Subroto, Kav 37 Jakarta Selatan. Untuk acara Pembubaran kepanitiaan ini di laksanakan dikediaman Panglima TNI Taman Suropati 10 Jakarta Pusat, Minggu (13/3)

Dalam hal ini, Panglima TNI juga menyampaikan banyak terima kasih, kepada seluruh panitia maupun pihak yang sudah banyak membantu dan berpartisipasi dalam acara pernikahan anak kami, akhirnya kami dapat menyelenggarakan kegiatan pernikahan putri kami dengan lancar tidak ada suatu halangan apapun.

Pada kesempatan yang baik ini, juga telah dilakukan pemotongan kue ulang tahun kepada Panglima TNI yang juga merayakan hari Ulang Tahunnya yang ke 56 tepatnya jatuh pada tanggal 13 Maret 2016.

Hadir jug dalam acara ini antara lain, Pangkostrad, Kasum TNI, Kas Kostrad, Danjen Kopassus, Pangdiv  1 dan 2, para assisten Panglima tni, asops kasad. Waasops kasad, Danpusintelad, Kapuspen TNI serta kasdam Jaya dan Tamu undangan lainnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar