Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 09 Maret 2016

Koramil 06Kalideres Gelar Pencanangan dan Penyematan Tanda PIN

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Barat) Pencanangan dan penyematan tanda PIN tahun 2016 juga terjadi di Kantor Puskesmas Pegadungan IV Perum Citra 2 blok M.3 No.2 Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres Jakarta barat.

Pemberian imunisasi tambahan polio kepada kelompok sasaran imunisasi untuk mendapatkan imunisasi polio tanpa memandang status imunisasi yang dilakukan berdasarkan hasil evaluasi program dan kajian epidemologi. Dengan tujuan umum pelaksanaan kegiatan yaitu tercapainya eradikasi polio di dunia akhir tahun 2020. Serta tujuan khusus memastikan tingkat imunitas terhadap polio di populasi  cukup tinggi, memberikan perlindungan secara optimal dan merata pada kelompok umur 0-59 bulan terhadap kemungkinan munculnya kasus polio.

Kegiatan Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional dan Penyematan tanda PIN pada kali ini dihadiri oleh, Sekko Administrasi Jakbar Drs. Asril Marjuki, Camat Kalideres Uus Kuswanto. S.Sos, Kapolsubsektor Citra 2 Iptu Iwan Amirudin, Babinsa Kel. Pegadungan Serma Budiyo, Para Lurah se-Kecamatan Kalideres,  Kepala Puskesmas Kec. Kalideres dan Kec. Cengkareng dan dengan peserta yang hadir sebanyak 150 orang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar