Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 12 Maret 2016

Pelanggar Lalin Dibuat Nyaman Saat Membayar Denda Tilang Di Kejari Surabaya, Ini Alasannya

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya terus melakukan pembenahan gedung. Setelah membangun gedung sentra Pidum, Kini Korps Adhyaksa ini membangun gedung pelayanan tilang.

Menurut Kajari Surabaya, Didik Farkhan Alisyahdi, pembangunan gedung tilang tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat.

"Kami ini adalah pelayanan masyarakat, dan pastinya masyarakat harus merasa nyaman ketika mengambil tilang di Kejaksaan,"terang Didik saat dikonfirmasi, Jum'at (11/3).

Saat mengambil tilang di Kejaksaan, Para pelanggar lalu lintas (Lalin) tak perlu lagi kepanasan dan berdesak-desakan. "Pokoknya masyarakat pasti merasa lebih nyaman, kita juga siapkan pujasera dan ruangan ber AC,"sambung Didik.

Selain membayar denda dengan uang tunai, Pembayaran denda tilang pun bisa dibayar melalui debet. "Sistim debet juga bisa mengurangi antrean,"terang Didik.

Gedung pelayanan tilang ini dalam waktu dekat akan segera dioperasikan. Saat ini, Kejari Surabaya masih melakukan finising pembangunannya, yang sudah mencapai 90 persen. "Senin besok, sudah kita gunakan,"ujarnya.

Seperti diketahui, Sejak menjabat sebagai Kajari Surabaya selama satu semester ini, Didik terlihat sering malakukan terebosan inovasi. Sebelumnya, Dia juga membuat program pendeteksi barang bukti melalui barcode dan juga memberikan pelayanan pengantaran barang bukti.

"Alhamdulilah, semuanya sudah berjalan dengan baik,"terang Didik diakhir konfirmasi. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar