Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 28 Maret 2016

Prajurit Kodam Jaya Melaksanakan Kesegaran Jasmani Peleton Tangkas di Brigif 1 PIK/JS

brigif 1


KABARPROGRESIF.COM  : (Jakarta Timur) Perlombaan Peleton Tangkas kesegaran Jasmani dan dilanjutkan Renang dasar Militer  yang diselenggarakan di Lapangan Brigif 1 PIK/JS dan dilapangan Yonif Mekanis 201/JY  Jakarta timur berlangsung selama 1 hari diikuti oleh 5 Jajaran Brigif 1 PIK/JS Peleton dari masing-masing Kompi.

Peleton yang bertanding merupakan perwakilan dari masing-masing kompi yang di pilih dengan cara pengundian, metode pengundian dipilih guna memastikan bahwa personel mempunyai fisik yang prima dan kemampuan yang merata pada masing-masing Peleton di Kompinya. Perlombaan yang sudah terlaksana antara lain, Menembak, HTF

Selama perlombaan berjalan banyak rintangan ataupun kendala yang dialami dari masing-masing peserta lomba, meskipun begitu para peserta lomba saling mendukung dan berkerja sama dalam melewati semua rintangan-rintangan yang mereka lewati dalam perlombaan.

Semua itu dapat terwujud karena adanya rasa solidaritas maupun rasa saling membagi dari masing-masing peserta tersebut, rasa solid yang selama ini telah mereka bangun dalam menjalani tugas-tugas pokok mereka di masing-masing kompinya.

Disisi lain juga perlombaan ini dibuat untuk mempersiapkan diri dari masing-masing peserta untuk mengikuti perlombaan Ton Tangkas yang akan dilaksanakan tingkat TNI AD nantinya, selain itu juga dalam ajang inipun akan dilihat kemampuan dari masing-masing perorangan peserta Lomba sesuai pembinaan-pembinaan yang telah dilaksanakan di masing-masing Kompi.

Diluar dari pada itupun salah satu peserta Lomba Ton Tangkas Mengatakan “Saya Akan Membuktikan Pada Satuan Saya Kalau Saya Bisa Menjadi yang Terbaik Untuk Satuan saya. " jelasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar