Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 07 Maret 2016

SD.Muhammadiyah 4 Pucang Gelar Pelatihan Sholat Gerhana Matahari

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebanyak 261 siswa - siswi SD. Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya.kemarin senin (7/3/2016) menggelar pelatihan Sholat Gerhana Matahari di Aula SD.Muhammadiyah 4 Pucang.

Pelatihan sholat gerhana matahari yang digelar di aula tersebut untuk melatih siswa- siswi,supaya mereka bisa memberikan bekal kemampuan sholat terhadap orang tua.

" Pembekalan latihan sholat ger hana matahari bagi siswa- siswi kelas 5 SD ini bisa dilunturkan kepada ibu bapak. " ujar Edi Purnomo Humas SD.Muhammadiyah 4 Pucang.

Dikatakan Edi purnomo Purnomo, pembelajaran sholat gerhana matahari yang dilakukan oleh siswa - siswi SD tersebut, selain untuk menambah ilmu tentang sholat sunnah,juga memberikan pengetahuan terhadap anak -anak usia dini.

" Pembekalan sholat gerhana matahari terhadap anak- anak sekolah dasar adalah untuk memberikan wawasan yang luas." katanya.

Ditempat yang sama Andira siswi kelas 5 B SD.Muhammadiyah Pucang menyatakan,dengan digelarnya pembekalan sholat gerhana matahari ini cukup bagus,sebab.bisa memberikan kepercayaan diri dalam melaksanakan sholat gerhana tersebut,

" Cukup senang,sebab.nanti dalam melaksanakan sholat gerhana matahari biar tidak canggung." terangnya  (Adji)

0 komentar:

Posting Komentar