Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 15 Agustus 2018

Komandan Lantamal V Tinjau Pelaksanaan Tes Caba-Catam Gelombang II TNI AL Tahun 2018


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., meninjau secara langsung pelaksanaan seleksi daerah Calon Bintara dan Tamtama Prajurit Karier gelombang II tahun 2018 Rute 3 di gelanggang olahraga Pasiran Lantamal V,  DBAL Ujung, Surabaya, Rabu (15/8/2018).

Kedatangan Komandan Lantamal V disambut langsung oleh Asisten Personel Danlantamal V Letkol Laut (P) Nazaruddin yang didampingi oleh Katimtes Lapetal Letkol Laut (E) Broto.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lantamal V meninjau secara langsung pelaksanaan tes yang hari ini memasuki tes psikologi bagi para pendaftar.

Pelaksanaan tes psikologi dibagi beberapa gelombang. Katim Psikologi, Kolonel Laut (KH) Drs.  Bachrul Ulum, MPPO,. Psikolog, didampingi Katimtes dari Lapetal Letkol Laut (E) Broto menyampaikan bahwa dalam pelaksanaannya tes bagi para calon Bintara dan Tamtama Prajurit Karier gelombang II tahun 2018 ini dibagi dalam beberapa gelombang untuk mempermudah pelaksanaan tes.

Usai meninjau tes psikologi, Komandan Lantamal V juga meninjau tes kesehatan kedua bagi calon Bintara dan Tamtama Prajurit Karier gelombang II tahun 2018.

Selanjutnya, Komandan Lantamal V dengan didampingi oleh Asisten Personel Danlantamal V, Katimtes dari Lapetal, Pabanren Letkol Laut (KH) Drs. H. M. Safroni meninjau sarana dan prasarana yang digunakan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tes untuk rekrutmen TNI AL.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar