Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 13 Agustus 2018

Wasrikkap Itjenal di Kodiklatal Secara Resmi Ditutup


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pelaksanaan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Laut (Itjenal) di Kodiklatal yang telah berlangsung sejak tanggal 23 Juli 2018 secara resmi ditutup. Penutupan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung Ki Hadjar Dewantara kesatrian Bumimoro Kodiklatal tersebut dihadiri Irbin Itjenal Laksma TNI Sunaryo, CFRA mewakil Irjenal dan Wadan Kodiklatal Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M mewakili Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P.

Selain Wadan Kodiklatal hadir dalam penutupan tersebut para Pejabat Utama Kodiklatal diantarannya para Direktur Kodiklatal, Komandan Kodikopsla, para Komandan Kodik, para Komandan Puslat dan para Komandan Pusdik dijajaran Kodiklatal.

Dalam sambutanya Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P yang dibacakan Wadan Kodiklatal Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Wasrikkap Itjenal di Kodiklatal tahun 2018 dapat diselesaikan dengan lancar yang ditandai dengan penyampaian hasil sementara pengawasan dan pemeriksaan.

Hal ini tidak lain karena kedua belah pihak baik dari tim pemeriksa sebagai subyek maupun Kodiklatal sebagai obyek dengan penuh tanggung jawab yang memerankan fungsi masing masing yang dilandasi azas kerja sama untuk mendukung pembinaan organisasi menjadi lebih baik.

Untuk itu pada kesempatan tersebut selaku Komandan Kodiklatal dirinya mengucapkan terimakasih kepada Irjenal dalam hal ini Irbin Laksma TNI Sunaryo, CFRA beserta tim yang telah bekerja keras melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan atas pelaksanaan program dan kegiatan serta dukungan anggaran Kodiklatal pada TA 2016 sampai dengan semester I TA 2018.

Dari hasil kegiatan pemeriksaan yang berupa temuan dan saran tersebut akan dijadikan sedbagai bahan perbaikan dalam pelaksanaan program dan kegiatan serta penggunaan anggaran secara efektif dan efisien sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar