Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 November 2018

Kowal Makassar Adakan Beauty Class Dalam Rangka HUT Ke-56 Kowal Tahun 2019


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Kowal Makassar mengadakan Kursus Kecantikan (Beauty Class) bertempat di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Rabu (14/11/2018). Kursus Kecantikan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-56 Kowal tahun 2019 dan mendatangkan instruktur perias wajah dari Wardah Cosmetics.

Hadir sebagai peserta dalam kegiatan ini, seluruh Kowal Makassar, PNS Wanita Lantamal VI, Anggota Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) dan perwakilan dari ibu-ibu PNS dari Kelurahan Tamalabba.

Mayor Laut (KH/W) Andi Nur sebagai Ketua Panitia Beauty Class Wardah menyampaikan bahwa kegiatan Kursus Kecantikan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang kecantikan khususnya dalam bidang merias wajah yang bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari maupun untuk pergi ke pesta.

"Kursus kecantikan wajah yang dilaksanakan ini berkat kerjasama antara Kowal Makassar dan Wardah Kosmetik yang bertujuan untuk memberikan keterampilan merias wajah bagi para wanita agar selalu tampil cantik dan percaya diri dalam menjalakan tugas kesehariannya", ujarnya.

Kegiatan diawali dengan tata cara merias wajah yang diperagakan oleh instruktur dari Wardah Cosmetics kemudian dilanjutkan dengan praktek langsung tata rias wajah pada masing-masing peserta tersebut.

Di dalam acara ini juga dilaksanakan penilaian serta pemberian hadiah kepada pemenang lomba rias wajah berupa uang tunai dari Ketua Korcab VI DJA II Ibu Risanti Dwi Sulaksono dan bingkisan dari Wardah yang diserahkan oleh Instruktur Rias Wajah dari Wardah Cosmetics. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar