Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 22 November 2018

Komisi D Sesalkan Ada Bocah Mabuk Lem


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Anggota Komisi D Bidang Pendidikan dan Kesra DPRD Kota Surabaya Khusnul Khotimah menyesalkan adanya kasus bocah mabuk lem (ngelem) di Kota Surabaya yang mendapatkan predikat sebagai Kota Layak Anak.
   
" Semestinya hal tersebut tidak terjadi kalau semua pihak sudah melakukan antisipasi sejak dini." Kata Chusnul, rabu (21/11).

Khusnul menambahkan meski dua dari lima anak yang tertangkap tersebut diberikan pembinaan di kampung anak negeri namun bukan berarti tugas Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya selesai tetapi harus terus dilakukan pada anak-anak lainnya.

" Kita menghimbau Pemkot dan masyarakat bersama-sama turut memantau anak-anak teritama pada jam luar sekolah." Hatapnya.
   
Khusnul juga berharap agar stake holder yang melayani permasalahan anak segera mengoptimalkan kinerjanya.

" Ada Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (PPTP2A)  bisa dimanfaatkan secara maksimal memberikan layanan kepada perempuan dan Anak di Surabaya." Pungkasnya.  (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar