Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 21 Desember 2020

Keluar Masuk Perumahan Elit, Risma Imbau Warga Kembali Disiplin Protokol Kesehatan


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Jelang libur panjang Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini semakin intensif mengingatkan warga agar tak bepergian ke luar kota. 

Pasalnya, saat ini di beberapa kota/kabupaten kasus Covid-19 kembali meningkat. 

Karenanya ia tak ingin ada warga Surabaya yang sampai tertular usai bepergian dari luar kota.

Seperti yang berlangsung hari ini, Minggu (20/12), sejak pagi hingga siang Risma bersama jajarannya melakukan Sunmori (Sunday Morning Ride) di beberapa kawasan permukiman dan perumahan menengah atas Surabaya. 

Di antaranya, kawasan Kebraon, Kedurus, Babatan Wiyung, Darmo Indah, Darmo Permai hingga Villa Bukit Mas.

Selain mengimbau warga agar tak bepergian ke luar kota, Risma juga membagikan masker di sepanjang perjalanan itu. 

Dengan dibonceng motor listrik, ia tak henti-hentinya mengingatkan warga menggunakan pengeras suara agar kembali disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Bapak-ibu sekalian saya mohon dengan hormat agar liburan kali ini tak bepergian ke luar kota jika itu tidak penting. Sebab, saat ini kasus Covid-19 di luar kota meningkat," kata Risma di sela kegiatannya itu.

Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya juga nampak mengikuti di belakang Wali Kota Risma menggunakan motor. 

Mereka terlihat siap dengan membawa bungkusan masker yang akan dibagikan kepada warga. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar