Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 01 April 2016

Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kamal Sinergi Dalam Tugas



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Demi menjaga kondusifitas, Babinsa Koramil 03/Kamal jajaran Kodim 0829/Bangkalan dan Bhabinkamtibmas Kamal mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Banyuajuh Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan, Jum’at (1/4/2016).

Pada kesempatan tersebut, tiga Babinsa dari jajaran Koramil 03/Kamal bersinergi dalam menghimbau kepada warga agar tidak gegabah dan menahan diri ketika menangani suatu masalah.

Menurut Komandan Koramil (Danramil) 03/Kamal Kapten Inf Windoko, berpesan pada Babinsa untuk menyampaikan ke warga “Jangan sampai main hakim sendiri jika ada masalah, serahkan ke pihak yang berwenang agar wilayah tetep kondusif.” jelas Danramil.

Kapten Inf Windoko pada sinergi tugas bersama, yang digelar Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Kamal dengan warga warga setempat, ini juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan, mengingat saat ini menghadapi musim penghujan. “Jaga pola hidup sehat dengan lingkungan diupayakan tetap bersih.” tegas Kapten Inf Windoko. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar