Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 01 April 2016

Kodim Bojonegoro adakan olahraga bersama Lintas Sektoral


KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Dalam meningkatkan Soliditas, Kebersamaan serta menumbuhkan rasa Persatuan dan Kesatuan, Rabu (23/03) pagi, Kodim 0813 Bojonegoro bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro menggelar Olahraga bersama, dihalaman Pendopo Malowopati, Jalan Mastumapel, Bojonegoro, Jawa Timur.

Adapun kegiatan olahraga bersama itu, diikuti sekitar 250 orang yang terdiri dari Forkopimda, Kodim 0813, Polres, SKPD, Muspika se- Kabupaten Bojonegoro dan Komunitas Fun Bike Bojonegoro, berupa sepeda santai dengan menempuh jarak sekitar 5 Km dalam kota serta dilanjutkan dengan senam aerobik bersama yang dilangsungkan di halaman Pendopo Malowopati Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

"Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas bersama instansi terkait dalam melaksanakan tugas-tugas dilapangan, juga untuk menumbuhkan rasa Persatuan dan Kesatuan guna terjalinnya keakraban dan kebersamaan" ujar Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, setelah pelaksanaan olah raga.

Ditambahkan Dandim, olahraga bersama selain untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus juga agar tetap terpeliharanya kebugaran tubuh. Sehingga memiliki jiwa dan raga yang sehat, untuk menunjang kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas sehari hari.

Dalam kesempatan yang sama,  Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto, Msi., mengatakan kegiatan olahraga bersama lintas sektoral tersebut, dilakukan secara saling bahu-membahu demi meningkatkan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat yang lebih terorganisir.

"Kerjasama secara berkesinambungan ini, bertujuan mensinergikan atau menyamakan misi demi tercapainya kedamaian dan terlaksananya pembangunan daerah. Agar kesejahteraan masyarakat Bojonegoro dapat terwujud. Untuk itu kedepan kegiatan ini akan lebih digiatkan lagi dan rencana akan dilaksanakan satu bulan sekali" pungkasnya.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar