Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 01 April 2016

Melalui Komsos Babinsa Ramil Kota, Ajak Warga Bangkalan Jaga Kebersihan Lingkungan



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Demi menjaga kondusifitas, Babinsa Koramil 01/Kota jajaran Kodim 0829/Bangkalan mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat RT 01 RW 07 Kelurahan Kraton, Kecamatan Kota Bangkalan Kabupaten Bangkalan.  Jum’at (1/4/2016).

Komandan Koramil (Danramil) 01/Kota Kapten Inf Muhammad Harianto, mengatakan “lingkungan yang bersih merupakan awal hidup sehat. Walaupun demikian kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan pada masyarakat kita sangat kurang. Kebiasaan-kebiasaan serba asal masih terlalu melekat dalam kehidupan,” jelasnya.

“Selain untuk mendapatkan derajat kesehatan yang lebih baik, lingkungan sehat juga bisa melahirkan kreatifitas lebih. ide-ide cemerlang pun bermunculan. Konsentrasi tetap terjaga.. tidak terganggu oleh aroma bau.. pemandangan pun indah sedap untuk dipandang, tidak penuh sampah yang berserakan perasaan pun nyaman jadinya,” imbunya.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 01/Kota Serda Sunarko menghimbau kepada warga masyarakat setempat, agar tidak gegabah dan menahan diri ketika menangani suatu masalah.

 “Jangan sampai main hakim sendiri jika ada masalah, serahkan ke pihak yang berwenang agar wilayah Bubutan tetep kondusif.” jelas Serda Sunarko.

Sertu Sukarji pada Komsos yang digelar dengan Ibu Hotijah beralamat di RT 01 RW 07 Kelurahan Kraton, terkait dengan kebersihan Lingkungan di musim penghujan.  ini juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan, mengingat saat ini menghadapi musim penghujan.

“Jaga pola hidup sehat dengan lingkungan diupayakan tetap bersih.” Tegas Serda Sunarko. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar