Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 16 Mei 2019

Danlantamal V Hadiri Buka Bersama Keluarga Besar AAL Bersama Forkopimda Jatim dan Anak - Anak Yatim


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H.,M.Han menghadiri Undangan Gubernur Akademi Angkatan Laut dalam rangka Buka Puasa bersama keluarga besar Akademi Angkatan Laut dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Jawa Timur (Forkopimda Jatim) dan anak anak yatim piatu, di Mesjid Nurul Bahri Akademi Angkatan Laut Bumimoro Surabaya. Kamis(16/5).

Acara buka puasa bersama keluarga besar AAL diawali dengan sambutan dari Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M. kemudian pembacaan ayat suci Al Quran dan Ceramah Agama yang disampaikan oleh KH. Abdul Malik Al Hadad, M.Ag. pengasuh Panti Asuhan Arrahman Arrohim Sidoarjo. Selesai Ceramah agama dilanjutkan sholat maghrib berjamaah dan ramah tamah di Gedung Maspardi.

Hadir dalam acara buka bersama tersebut, Pangdam V Brawijaya beserta Staf, Dankodiklatal, Kasgartap III Surabaya, KS Koarmada II, Dan STTAL, para Seklem Kodiklatal, dan Wagub Jatim serta ibu - ibu Ketua dan Pengurus Jalasenastri. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar