Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 18 Mei 2019

Lanal Malang Ikuti Video Converence Bersama Kapolri Dan Panglima TNI Serentak Diseluruh Wilayah


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Komandan Lanal Malang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P)  Nanang Hariono menghadiri Vidio Converence bersama Panglima TNI dan Kapolri di Ruang Exekutif Polres Malang Kota Alamat Jl.  Jaksa Agung Suprapto no 19 Samaan Klojen Kota Malang, Kemarin Petang.

 Hadir dalam kegiatan tersebut  Danrem 083/BDJ Kol Inf Bagus Suryadi Tayo , Dandim 0833 Letkol Inf Tomy Anderson, Kapolres Kota Malang AKBP Asfury, S.I.K M.H, Kasi Intel Korem Letkol Arm Muslikh, Wakapolres Kompol Ari Trestiawan   S.H S.I.K dan seluruh Perwira staf Polres Malang.

Kegiatan Vidio Converence ini dilaksanakan dalam rangka membahas perkembangan situasi Kamtibmas terkini guna Mengantisipasi aksi aksi massa dan mobilisasi massa terkait dengan ketidakpuasan akan adanya proses demokrasi yang sekarang sedang berlangsung .

Disamping itu TNI dan Polri diharapkan terus menjaga  situasi keamana yg sudah brjalan baik selama ini dengan menungkatkan soliditas seluruh prajurit TNI dan Polri yang selama ini sudah terbina dengan  baik .

Pada bagian lain kegiatan serupa juga dilaksanakan di kabupaten Trenggalek  yang  dihadiri oleh DanDim 0807 Tulunagung  Letkol Inf Wildan Bahtiar , Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar S.I.K , DanSubDenpom Tulungagung diwakili Peltu (PM) Suhanto , Pelda Akat diyanto ( Posmat Popoh) Serma nav Chairul anwar (Patkamla)  dan jajaran Polsek seluruh Kab Tulungagung di ruang Tribrata Polres Tulungagung. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar