Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 24 Mei 2019

Danlantamal V Surabaya Buka Bazar Sembako Murah


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) V, Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han didampingi Wakil Komandan Lantamal V (Wadan Lantamal V ) Kolonel Marinir CTO Sinaga, membuka Bazar murah, di Mako Lantamal V Jl Laksda M Nasir No 56 Surabaya, Jumat (24/5).

Bazar murah yang diadakan Lantamal V Surabaya bekerjasama dengan Primkopal Lantamal V, dimaksudkan untuk membantu prajurit dan PNS  Lantamal V dalam pemenuhan sembilan bahan pokok.

Panitia Bazar menyediakan 400 paket sembako dengan harga miring dibawah harga pasaran, dengan hanya hitungan delapan puluh menit ludes terjual.

Paket sembako yang terdiri dari Minyak goreng 2 liter, Sirup 2 botol, Susu 2 kaleng, Tepung terigu 2 Kg, Gula pasir 2 Kg, Beras 5 Kg, dan Indomie 3 bungkus.

"Bazar yang digelar kali ini kita hanya prioritaskan bagi internal prajurit dan PNS yang ada di Mako Lantamal V," terang Danlantamal V.

Kegiatan murah ini lanjutnya, sebagai wujud kepedulian pemimpin Lantamal V kepada prajurit dan PNS beserta keluarganya untuk mensiasati menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah dalam pemenuhan akan sembako. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar