Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 23 Mei 2019

Jadi Saksi Meringankan, Febi Febiola: Pokoknya All The Best Buat Vanessa


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Aktris Febi Febiola menjadi saksi meringankan dalam kasus yang menjerat rekan sejawatnya yakni Vanessa Angel.

Pada awak media, usai bersaksi, Febi mengaku saat sidang ia hanya menyampaikan seputar yang diketahuinya selama berteman dengan Vanessa Angel.

" Biasa-biasa saja kok. Simpel sih, kenal dimana, ya keperluan sidang sih." kata Febi, Kamis (23/5).

Saat disinggung apa saja yang ditanyakan majelis hakim. Menurut Febi secara keseluruhan.

" Kayaknya semuanya, mudah-mudahan semuanya sih ." ujarnya sambil tersenyum.

Bahkan ketika didesak, salah satu dari keseluruhan pertanyaan yang diajukan hakim. Febi menjelaskan masih seputar pribadi dan kesibukan Vanessa Angel.

" Vanessa anaknya kayak apa? dia punya pekerjaan tetap? ya saya bilang semua orang juga tau Vanessa main sinetron dia juga bisa nyanyi juga." ungkap Febi

Sayangnya ketika ditanya, apakah Vanessa Angel pamit ke Febi Febiola mau berangkat ke Surabaya. Febi seolah enggan menjawab. Ia beralasan mau pulang.

" Saya cabut dulu ya." Ujarnya.

Febi hanya memberi semangat dan support kepada Vanessa Angel agar kuat menghadapi cobaan.

" Pokoknya all the best buat vanessa." pungkas Febi.

Untuk diketahui, dalam kasus ini Vanessa Angle disangkakan melanggar  pasal 27 ayat 1 UU ITE juncto Pasal 55 KUHP Juncto Pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Bisnis prostitusi artis ini sendiri terbongkar setelah penggerebekan VA di sebuah hotel di Surabaya , Sabtu (5/1) lalu. Saat itu, Ia diduga tengah melayani seorang pelanggan melalui perantara para mucikari yang saat ini juga telah ditetapkan sebagai tersangka. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar