Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 17 Mei 2019

Danlanal Yogyakarta Bersama Forkopimda Melaksanakan Giat Safari Ramadhan Di Gunung Kidul


KABARPROGRESIF.COM : (Yogyakarta) Komandan Pangkalan TNI  Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta, Lantamal V, Koarmada II, beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Forkopimda Yogyakarta  menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M Buka Bersama, bertempat di Polres Gunung Kidul Yogyakarta.kemarin sore.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk lebih meningkatkan Sinergitas antara jajaran terkait di wilayah Yogyakarta, adapun yang hadir dalam rangka Safari Ramadhan Kapolda D.I.Y Irjen Ahmad Dofiri, Danrem 072 PMK Brigjend TNI M. Zamroni,  Bupati Kab. Gunung Kidul Bpk. Badingah S.Sos., Danlanal Yogyakarta Kolonel Marinir Bambang Adriantoro serta Tokoh Masyarakat Wilayah Gunung Kidul, hadir juga Perwira Staf dan Prajurit Lanal Yogyakarta.

Dalam sambutan Bupati Kab. Gunung Kidul Bpk. Badingah S.Sos  menyampaikan, Kegiatan Safari Ramadhan buka bersama untuk menambah silaturahmi, Juga mengucapkan terima kasih pada pihak keamanan wilayah Gunung Kidul Baik dari Kodim Gunung Kidul, Polres Gunung Kidul juga Lanal Yogyakarta yang telah membantu dalam pengamanan Pemilu  Presiden dan Legislatif di Kab. Gunung kidul dapat berlangsung dengan aman, lancar.

Kebersamaan TNI, Polri, Forkopimda dan Ormas diwilayah Yogyakarta harus tetap terjaga. Dibulan Suci Ramadhan ini kita wajib bersyukur dengan situasi dan kondisi yang terjaga keamananya, juga kami berharap pada  tanggal 220519 merupakan pengumuman hasil pemilu tetap aman dan kondusif.Imbuh Danrem 072 PMK.

"Dengan Hikmah Ramadhan, Nuzulul Quran dan Idul Fitri kita tingkatkan Kualitas iman dan taqwa guna mewujudkan personil yang berprestasi dan inovatif terbangun Sinergitas Polri dan TNI bersama Masyarakat. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar