Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 24 Mei 2019

Tingkatkan Hubungan Kerharmonisan Melalui Buka Puasa Bersama


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S. IP, M. M, mengajak pihak media di Surabaya untuk menikmati hidangan buka puasa bersama di ruangan kerjanya. Jumat, 24 Mei 2019 sore.

Almamater Akademi Militer tahun 1997 itu menyebut, selain sebagai upaya untuk memperkuat tali silaturahmi, buka puasa tersebut dinilai sangat efektif dalam meningkatkan hubungan kinerja antara Satuan Penerangan dengan para Jurnalis di wilayah tugasnya, terlebih di Surabaya.

“Karena, dengan hubungan kemitraan yang baik tentunya akan memberikan dampak yang sangat positif dalam berbagai upaya penyampaian informasi ke publik,” ujarnya.

Kebebasan Pers, kata Kolonel Singgih, merupakan salah satu ruang yang sangat terbuka bagi masyarakat untuk menyampaikan suatu pendapat maupun penyebaran suatu informasi.

“Oleh sebab itu, hubungan baik antara TNI-AD, terlebih Kodam V/Brawijaya dengan para rekan Media, terus ditingkatkan melalui berbagai kegiatan,” bebernya.

Penerangan Kodam, lanjut Kapendam, merupakan salah satu staf Panglima Kodam yang mempunyai tugas pokok, maupun fungsi sebagai public relation bagi Kodam V/Brawijaya.

“Maka dari itulah, Pendam akan terus membina hubungan kerjasama yang erat dan harmonis dengan para media,” katanya.

Usai membacakan sambutannya, suasana keharmonisan terlihat begitu kental ketika mantan Wadan Grup-D Paspampres itu mengajak para insan media yang hadir di ruangan kerjanya, untuk ikut menikmati hidangan buka puasa bersama yang saat itu sudah di sediakan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar