Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 17 Mei 2019

Polisi Sterilkan Akses Jalan Menuju Kantor Bawaslu Jatim


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Polrestabes Surabaya  menutup akses jalan menuju Kantar Bawaslu Jatim. penuntutan tersebut dilakukan untuk mensterilkan dari massa Forum Umat Islam (FUI) yang rencananya hari ini akan menggelar demo.

"Ada dua akses yang kami tutup sementara,yakni Jalan Tanggulangin dan Jalan Comal,"kata Kapolsek Tegalsari, Kompol Rendy Surya Aditama dikonfirmasi saat berada di lokasi demo, Jum'at (17/5).

Rendy juga menjelaskan, alasan menstrilkan dengan cara menutup dengan pagar kawat berduri tersebut dilakukan untuk mengamankan kotak suara yang berada di dekat Kantor Bawaslu Jatim.

"Kebetulan disebelah kantor Bawaslu ada tempat menyimpan kotak suara. Untuk mengatisipasi yang tidak diharapkan, maka kedua akses jalan yang saya sampaikan tadi kami tutup sementara,"terang Rendy.

Untuk diketahui, Dalam rsurat pemberitahuan yang beredar, 4000 ribu massa dari Forum Umat Islam (FUI) akan melakukan aksi damai ke Bawaslu Jatim. Aksi tersebut diduga terkait kecurangan dalam penghitungan  suara Pilpres pada Pemilu 17 April 2019 lalu.

Selain melakukan aksi ke Bawaslu Jatim, aksi damai yang dikemas dalam orasi dan doa bersama itu juga dilakukan FUI di Kantor DPRD Jatim di jalan Indrapura Surabaya, dengan jumlah massa 1000 orang. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar