Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 24 Mei 2019

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H Wadan Kodiklatal Buka Bazar Murah


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka membantu memenuhi  kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi prajurit sekaligus menyambut pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019, Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Laksma TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si., (Han),CHRMP  mewakili Komandan Kodiklatal secara membuka bazar murah yang diperuntukkan bagi Prajurit dan Pegawai negeri Sipil (PNS) Kodiklatal.

Bazar murah yang dipusatkan dilapangan R.E Martadinata Kesatrian Bumimoro Kodiklatal tersebut dihadiri seluru prajurit yang berasal dari satuan kerja dibawah Kodiklatal diantaranya Staf Mako Denmako, Kodikopsla, Kodikdukum, Kodikmar, Puslatdiksarmil, Puslatlekdalsen, Puslatopsla dan Puslatmar.

Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto dalam sambutan yang dibacakan Wadan Kodiklatal  Laksma TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si., (Han),CHRMP  menyampaikan bahwa kegiatan bazar Ramadhan akan menjadi suatu kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena harga barang-barang konsumsi menjadi naik seiring dengan kebutuhan yang meningkat.

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan tersebut Komandan Kodiklatal bekerja sama dengan Bank BRI cabang Tanjung Perak menyelenggarakan bazar Ramadhan, khususnya menyediakan paket sembako dengan tujuan untuk membantu anggota Kodiklatal dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari selama bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri dengan harga yang lebih murah dan terjangkau.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodiklatal juga mengingatkan kepada para Prajurit dan PNS Kodiklatal, agar mampu menggunakan uang secara bijak. Gaji dan Tunjangan Hari Raya yang diterima, tidak harus dibelanjakan dengan boros, karena setelah lebaran idul fitri, masih sangat membutuhkan dana untuk biaya sekolah dan lain-lain.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar