Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 17 Mei 2019

Akhir Demo di Bawaslu Jatim, Massa FUI Berdoa Prabowo Menang


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Diakhir menggelar aksi Bela Keadaulatan Rakyat di Bawaslu Jatim, Massa dari Forum Umat Islam (FUI) kembali melakukan doa bersama yang dipimpin korlap aksi, Chairuddin, yang intinya meminta Prabowo Subianto menang dalam Pilpres 2019.

"Kami mohon ya Allah, agar Prabowo menang, beri kami pemimpin yang membela umat Islam, ya Allah,"ucap Chairuddin saat membacakan doa sebagai rangkaian penuntut aksi di Kantor Bawaslu Jatim, Jum'at (17/5).

Selain berdoa untuk Kemenangan Pasangan Capres 02, Massa juga meminta agar KPU diberikan teguran karena dianggap telah melakukan pelanggaran sebagai penyelenggara Pemilu 2019.

"Sadarkanlah saudara saudara kami di KPU ya Allah, berilah teguran agar tidak terbuai dan mengamini kecurangan yang terjadi,"kata Chairuddin.

Diberitakan sebelumnya, massa juga sempat meruqyah Kantor Bawaslu Jatim, dengan membacakan ayat kursi yang dipercaya dapat mengusir setan. Selain itu, ayat kursi merupakan ayat yang paling agung dan utama dalam Al Quran.

Usai membacakan ayat kursi, massa sama sama meniup gedung Bawaslu Jatim, dengan maksud agar 'setan--setan' dapat terusir.

Aksi damai bela kedaulatan rakyat oleh FUI ini dimulai pukul 13.50 WIB dan berahkir sekitar pukul 16.30 WIB.

Selain melakukan aksi ke Bawaslu Jatim, aksi damai yang dikemas dalam orasi dan doa bersama itu juga dilakukan FUI di Kantor DPRD Jatim di jalan Indrapura Surabaya, dengan jumlah massa 1000 orang. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar