Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 17 Mei 2019

Panser Anoa Jadi Sasaran Foto Pengunjuk Rasa


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Panser anoa milik TNI AD untuk pengamanan aksi damai ribuan massa Forum Umat Islam Indonesia (FUI) di depan kantor Bawaslu Jatim jalan Kapuas, Jum'at (17/5) ternyata menarik perhatian.

Mereka pun tak menyia-nyiakan berfoto di mobil 'perang' yang saat itu terpaksa terparkir di mulut jalan Kapuas itu lantaran tak bisa masuk akibat terhalang dua mobil patroli satlantas dan sabhara milik kepolisian.

Sayangnya usai bergantian berpose di depan mobil anoa dengan temannya, perempuan berhijab putih ini enggan memberikan tanggapannya. Ia memilih cuek tak mengindahkan wartawan ini.

Untuk diketahui, aksi damai ini dilakukan atas ketidakpuasan kinerja KPU selaku penyelenggara Pemilu yang diduga melakukan kecurangan dalam proses penghitungan suara Pilpres pada 17 April 2019 lalu, khususnya di Jawa Timur.

Selain itu, massa juga meminta Bawaslu untuk bekerja profesional  sebagai badan pengawasan pelaksanaan Pemilu.

Selain melakukan aksi ke Bawaslu Jatim, aksi damai yang dikemas dalam orasi dan doa bersama itu juga dilakukan FUI di Kantor DPRD Jatim di jalan Indrapura Surabaya, dengan jumlah massa 1000 orang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar