Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 25 Mei 2019

Danlanal Semarang Inspeksi Beberapa Aset Dari Lanal Semarang


KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Semarang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P)  Musleh Yadi di dampingi oleh Kasatfaslan Lanal Semarang Kapten Laut (E)  Didik Kurniawan melaksanakan Inspeksi Aset Lanal  Semarang. Untuk kali ini Danlanal Semarang melaksanakan

Inspeksi di Lapangan Tembak Lanal Semarang yang terletak  di kampung Sidorejo, Dusun Sidorejo Kelurahan Tambangan Kecamatan Mijen.Kemarin.

Dalam inspeksinya  Danlanal Semarang melihat dari dekat kondisi Lapangan Tembak Lanal Semarang yang Nota bene belum di serahkan kepada Lanal Semarang dari Pihak Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Kota Semarang.

Melihat Kondisi yang sangat memprihatinkan maka Danlanal Semarang berencana akan merawat sedikit demi sedikit dan akan mencoba lapangan tersebut untuk berlatih menembak senjata Laras Pendek, walaupun secara Administerasi belum di serahkan ke pihak kita.

Agar lapangan ini bisa difungsikan untuk berlatih Menembak Para Prajurit Lanal Semarang, papar Danlanal Semarang sembari meninggalkan lokasi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar