Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 25 Mei 2019

Safari Ramadhan Danlantamal V Di Lanal Malang


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Guna meningkatkan saling Silaturahmi antara pimpinan di Jajaran Lantamal V dengan seluruh prajurit dan PNS Lanal Malang sekaligus mempertebal iman dan taqwa di bulan suci ini , Komandan Lantamal V melaksanakan Safari Ramadhan di Lanal Malang .

Disamping Pejabat Teras Lantamal V yang mendampingi Danlantamal V  Laksma TNI Edwin  S.H dan  Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II , turut hadir dalam acara tersebut para undangan diantaranya Kasiops Lapetal Letkol Laut (E) Bronto beserta ibu, Letkol Mar Maryono (Lapetal), Rektor Univ Negri Malang diwakilkan Kabaghumas ibu Yuyun, Rektor UMM, Rektor Budi Utomo, KH. Muhammad Yusuf Abdurahman, Pimpinan Radar Malang (diwakilkan), Pimpinan Malang Pos dan Pimpinan Bank Mandiri Taspen diwakili oleh (Bpk. Dedi, Bpk. Bambang dan ibu Elva.

Komandan Lantamal  V dalam sambutannya mengucapkan  teriama kasih kepada Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Nanang Hariono atas sambutannya dalam pelaksanaan Safari Ramadhan Danlantamal V beserta staf di Lanal Malang seraya menekankan bahwa di Bulan suci Ramadhan hendaknya kita jadikan momentum untuk meningkatkan ketaqwaan dan rasa syukur kita kepada Alloh SWT.

Acara Safari Ramadhan ini disamping dibarengi buka bersama dan Tauziah yang disampaikan oleh Ust. Hilmi Muhamad, S.E, M.M dari Aswaja kota Malang, juga diisi dengan Pemberian santunan kepada putra dan putri Yatim Piatu Yayasan Mabarot Sunan Giri -Mergosono Malang (arf)

0 komentar:

Posting Komentar