Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 18 Mei 2019

Pangkalan TNI AL Denpasar Amankan Kunjungan Kerja Presiden RI


KABARPROGRESIF.COM : (Denpasar) Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kembali mengunjungi Bali, dalam rangka Meninjau Program Dana Desa, dan Lauching Desa Digital, serta meninjau Pasar Badung Kota Denpasar, Dengan menggunakan pesawat Kepresidenan BBJ 2 Noreg A – 001 yang mendarat di bandara Ngurah Rai Bali Selama dua hari, beliau akan ke Kabupaten Badung, tepatnya di Desa Kutuh, menyambangi Pasar Badung Kota Denpasar, Sabtu (18/5) pagi.

Dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI tersebut, Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V, Koarmada II, menurunkan tidak kurang dari 1 (satu) SST pasukan prajurit Lanal Denpasar dalam Satgas Pam VVIP Subsatgas Pam Pelabuhan dibawah komando dari Satgas Pamwil Kodam IX/Udayana dengan area pengamanan di sekitar perairan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan perairan Jalan Tol Bali Mandara, serta menurunkan Combat Boat Patkamla Bali, dan Searider untuk pengamanan di wilayah perairan Nusa Dua Bali, dan di perairan Jalan Tol Bali Mandara.

Untuk agenda kunjungannya setelah hari Jumat tiba di Bali dan meninjau pelaksanaan kegiatan Dana Desa di Desa Kutuh Kabupaten Badung, Presiden Jokowi juga akan berkeliling pasar badung Kota Denpasar, mulai dari lantai satu hingga tiga. Ia akan berbincang dengan para pedagang. Dalam kunjungan sebelumnnya saat peresmian Pasar Badung. Jokowi disebut belum puas melihat Pasar Badung sehingga kembali mengunjungi Pasar Modern ini.

Usai melaksanakan kunjungan di Pulau Bali pada hari Sabtu pukul 10.20 Wita Presiden Joko Widodo dan rombongan  meninggalkan bandara Ngurah Rai Bali menuju Halim Perdana Kusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan BBJ 2 Noreg A – 001, yang diantar oleh Gubernur Bali, Pangdam IX/Udayana, Kapolda Bali, serta segenap unsur Forkompimda Provinsi Bali. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar