Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 20 Mei 2019

Pangkoarmada II Tinjau Langsung Re Embarkasi Latpasrat 2019 Di Daerah Latihan Marinir Banongan Situbondo


KABARPROGRESIF.COM : (Situbondo) Latihan  Marinir dengan nama Latpasrat dan  dalam rangka Pra Armada Jaya  yang dipusatkan  dipantai Banongan  Kec. Asembagus Kab. Situbondo selesai dilaksanakan dengan latihan re embarkasi personel dan material ditinjau langsung oleh Pangkoarmada II selaku Dirlat Linla Laksamana Muda  TNI Mintoro Yulianto, S.sos., M.si.

Pangkoarmada II   dengan didampingi Danlanal Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II,  Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.M., M.Tr.Hanla meninjau secara langsung pergerakan KRI dan pasukan menggunakan dengan sekoci karet.

Kegiatan peninjauan diawali dengan KRI Cendrawasih 533 dan KRI Teluk Banten 516 melaksanakan pemantaian, Proses re embarkasi pasukan dan Ranpur Marinir.

Pada kesempatan kunjunungan Pangkoarmada dengan didampingi beberapa rombongan lainnya memberikan brifing kepada Pasukan Mariniri untuk tetap semangat daalam mengahadapi latihan kedepannya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar