Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 16 Mei 2019

Pembukaan Latihan Dalam Dinas (LDD) Operator Komputer Tahun Anggaran 2019


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pangkalan Utama TNI AL V Pembukaan Latihan Dalam Dinas (LDD) Operator Komputer Tahun Anggaran 2019 oleh Paban Ren Spers Kolonel Laut (KH) Syahroni yang diikuti 21 Prajurit dan PNS Mako Lantamal V yang dihelat di Disbek Lantamal V, Kamis (16/5).

Di hadiri oleh Kadisminpers Lantamal V, Para Instruktur Dan Segenap Peserta Latihan DALAM DINAS Operator Komputer Tahun Anggaran 2019.

Dalam amanatnya Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (P) Nazarudin yang di bacakan oleh Paban Ren Spers

Selama mengikuti latihan dalam dinas operator komputer tahun anggaran 2019 peserta harus betul-betul menyimak dan memperhatikan materi yang disampaikan oleh instruktur, yaitu materi tentang microsoft word, microsoft excel dan microsoft power point, sehingga para peserta akan mendapat ilmu yang baru di dalam kedinasan ini, walaupun rata-rata dari para peserta sudah pada bisa mengoperasikannya program tersebut.

Saya yakin dengan dilandasi tekad untuk memahami materi program microsoft word, microsoft excel dan microsoft power point yang diberikan oleh instruktur kepada para peserta dapat menjadi personel yang memiliki kemampuan lebih balk.

Dalam waktu yang relatif singkat ini atau kurang lebih dua minggu  program komputer yang diberikan oleh instruktur, saya berharap agar para peserta latihan dalam dinas operator komputer, mampu untuk menyerap, mengerti dan memahami tentang program microsoft word, microsoft excel dan microsoft power point serta mampu mengoperasikannya didalam kedinasan sehari-hari guna mendukung tugas di satkernya masing-masing.

Selanjutnya dengan mengucapkan bismillaahirohmaanirrokhiim pada hari ini Kamis, tanggal 16 Mei 2019 pukul 08.30 WIB latihan dalam dinas operator komputer tahun anggaran 2019 saya nyatakan dengan resmi dibuka. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar