Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 10 Desember 2020

Bersama Forkopimda, Pangdam Brawijaya Tinjau TPS di Jawa Timur



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Forkopimda Jawa Timur terus bergerak memastikan kesiapan tiap tempat pemungutan suara di beberapa daerah.

Kali ini, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto bersama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afianta meninjau beberapa tempat pemungutan suara (TPS) yang berada di Desa MulyoAgung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (8/12) malam.

Bukan hanya kesiapan dari segi sarana dan prasarana saja, namun, dalam peninjauan itu, Forkopimda Jatim juga memastikan jika nantinya protokol kesehatan tetap diberlakukan pada ajang pemilihan suara tersebut.

Selain Forkopimda, peninjauan itu juga turut diikuti oleh Ketua KPU Jatim, Choirul Anam, Ketua Bawaslu Jatim, Mohammad Amin dan Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti.

Diskusi singkat terkait penerapan protokol kesehatan pun, digelar di lokasi TPS tersebut. 

Bahkan, Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono berkesempatan untuk menyerahkan bantuan perlengkapan protokol kesehatan berupa ratusan masker kain, hingga alat pelindung diri (APD) beserta Thermo gun.

Tidak berhenti di Malang saja, ternyata, peninjauan TPS tersebut juga dilakukan oleh Mayjen TNI Suharyanto, Rabu, (9/12).

Pangdam juga menyempatkan dirinya untuk meninjau beberapa TPS yang tersebar di wilayah Mojokerto, Pasuruan dan Kota Surabaya. (Dendam V/Brw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar