Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 02 Juni 2016

Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarkat



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Guna membangun karakter Bangsa untuk ketahanan wilayah, Kodim 0830/Surabaya Utara menyelenggarakan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat. Selasa 31 Mei 2016

Dalam sambutannya Komandan Kodim (Dandim) 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos., menyampaikan pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturahmi, guna membangun komunikasi dialogis diantara seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah Kodim 0830/Surabaya Utara.

Dandim juga menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI, Oleh karena itu, para pemimpin, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan kondisi wilayah lampung yang dinamis dan kondosif untuk mencegah dari berbagai tindakan yang menyimpang dari nilai-nilai norma hukum yang berlaku di tengah-tengah kehidupan masyarakat dapat diminimalisir.

Saat ini proxy war, pihak luar berusaha meracuni pikiran para generasi muda melalui paham komunis, ISIS, Narkoba, film-film porno dan minuman keras. Untuk itu kita sebagai orang tua bagi generasi muda bisa membimbing dan membina anak maupun masyarakat kita agar bisa terhindar dari segala ancaman yang sekarang ini lagi marak-maraknya dipertontonkan.

Dandim berharap dengan adanya Komunikasi sosial ini diharapkan kita bisa bersatu bersama-sama memberantas dan menolak untuk masuknya faham radikal maupun komunis untuk masuk kembali ke negara Kesatuan Republik Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar