Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 02 Juni 2016

Kolonel Inf Piek Budyakto Resmi menjabat Danrem 081/Dhirotsaha Jaya.



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Korem081/DSJ, Kolonel Inf Piek Budyakto  resmi menjabat sebagai Komandan Korem 081/DSJ. Serah terima Jabatan Danrem 081/DSJ telah dilaksanakan bersama dengan beberapa pejabat Kodam V/Brawijaya di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya yang dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya  Mayor Jendral TNI Sumardi. Selasa(31/5/16)

          Kolonel Inf Piek Budyakto  adalah Lulusan Akademi Militer tahun 1991 yang sebelumnya  menjabat sebagai Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) V/Brawijaya. Sedangkan Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi melaksanakan tugas yang baru menduduki jabatan sebagai Irdam I/Bukit Barisan.

          Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi direncanakan akan melaksanakan acara pamitan kepada seluruh warga Korem 081/DSJ di aula makorem pada hari Rabu tanggal 1 Juni 2016. Sedangkan acara Lepas sambut Danrem 081/DSJ dijadwalkan akan dilaksanakan pada malam harinya  bertempat di Grand Ballroom Lantai 3 Hotel Aston Jln. Mayjen Sungkono No 41 Kecamatan Manguharjo Kota Madiun.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar