Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 03 November 2018

Berikut Ungkapan Jaksa Penyidik Pidsus Kejari Perak Tentang Sosok Sandhi Johan Ramadhan

Lion Air GT610 Jatuh   



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kecelakaan Pesawat Lion Air GT 610 membawa duka tersendiri bagi Muhammad Fadhil, Jaksa Penyidik Pidana Khusus di Kejari Tanjung Perak Surabaya. Satu rekan sejawatnya, yakni Sandhi Johan Ramadhan menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Menurut Fadhil, Sandhi Johan Ramadhan adalah sosok pribadi yang riang dan ramah pada siapapun.

"Beliau adalah satu angkatan dengan saya waktu sama-sama masuk di Kejaksaan, Kami adalah angkatan 615,"ungkap Fadhil, Sabtu (3/11) sambil menunjukan foto Sandhi Johan Ramadhan yang masih disimpan diponselnya.

Keakraban Fadhil dengan Sandhi bak saudara kandung, mereka harus terpisah karena penempatan tugas yang berbeda.

"Sandhi ditugaskan di Kejari Tobowali sementara saya ditugaskan di Kejari Tanjung Perak dan sebelum musibah ini terjadi, kami masih sering komunikasi,"kata Fadhil.

Fadhil mengaku tak menyangka,jika sahabat  dekatnya itu ikut menjadi korban kecelakaan  pesawat Lion Air GT 610 tersebut.

"Saya taunya dari Whatsapp grup, Kami punya grup WA PPJ angkatan 2017. Sempat tidak percaya, saya coba hubungi ponselnya tapi tidak aktif,"kata Fadhil dengan nada sedih.

Dengan mata memerah, Fadhil pun berharap keajaiban dari Tuhan agar teman sejatinya itu masih dalam kondisi hidup.

"Andai takdir berkehendak lain, semoga beliau cepat ditemukan, Amin Ya Allah, Amin Ya Allah,"ujar Fadhil sambil berdoa. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar