Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 16 November 2018

Dayung Junior Lantamal VI Gencarkan Latihan


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Atlet Dayung Junior Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) melaksanakan latihan rutin bertempat di Pantai Jalaria Mako Lantamal VI, Jum'at (16/11/2018).

Latihan ini dibimbing langsung oleh salah satu senior mantan atlet dayung Lantamal VI yangvtelah mengukir prestasi cemerlang di even Nasional dan Internasional.

Hal ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud komitmen Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han) bahwa Lantamal VI harus dapat menjadi Pioner dan bisa memajukan olahraga perairan di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dimon, salah satu mantan atlet dayung Lantamal VI yang pernah perkuat Indonesia di cabang olahraga dayung dan sebagai pelatih dalam latihan tersebut menyampaikan bahwa latihan ini bertujuan untuk mempersiapkan para Atlet Dayung Junior dalam menghadapi berbagai kejuaraan dayung yang akan datang sekaligis mempersiapkan mereka untuk regenerasi menggantikan atlit-atlit senior.

"Persaingan di cabang olahraga dayung saat ini semakin ketat, oleh karena itu, kami selaku senior berusaha untuk melatih para junior kami ini dengan berbagai latihan yang dapat meningkatkan skill dan kemampuan mereka dalam olahraga dayung sehingga dapat menjadi atlit yang profesional serta  dapat mewakili Lantamal VI maupun Provinsi Sulawesi Selatan di kejuaraan dayung tingkat Nasional maupun Internasional", ujar Dimon.

"Disiplin dalam mengikuti program latihan merupakan salah satu kunci untuk mencapai hasil yang terbaik dan kami yakin kedepan akan banyak lagi pelrestasi yang diraih, mengingat dayung merupakan salah satu cabang olahraga unggulan di Provinsi Sulsel ini", tambah Dimon. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar