Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 November 2018

Komandan Kapal Perang India Navy INS IRANA D-52, Kunjungi Lantamal V


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Kapal Perang India Navy INS IRANA D 52, Captain Atul Deswal yang sandar kemarin dalam rangka Exercise Samudera Sakti 18 berkunjung ke Mako Pangkalan Utama  TNI AL V (Lantamal V), Selasa (13/11).

Kunjungan Komandan Kapal Perang India Navy INS IRANA D-52 bersama dua perwira stafnya ini, diterima Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir CTO. Sinaga di Lobby Utama Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Surabaya.

Hadir juga dalam penyambutan Aspers Danlantamal V, Asrena Danlantamal V, Aslog Danlantamal V dan Dansatrol Lantamal V. Sementara itu Komandan  INS Rana D-52  didamlingi Kolonel Laut (P) Marpaung dan Letkol Laut (P) Nurul Mukhlis.

Pada kesempatan tersebut, Wadan menyampaikan selamat datang kepada Komandan kapal perang India INS RANA D-52 dan rombongan di Lantamal V.

“Kami mengucapkan selamat datang di Markas Komando Lantamal V Surabaya kepada Komandan kapal perang India INS RANA D-52, semoga dengan kunjungan ini akan semakin menambah erat hubungan yang selama ini terjalin,” ujarnya.

Sementara itu Komandan kapal perang India INS RANA D-52 Captain Atul Deswal menyampaikan maksud kedatangannya di Mako Lantamal V ini adalah untuk bersilaturrahim dan memperkenal diri sebagai tamu yang baru datang di wilayah Lantamal V.

Tidak lupa, ia menyampaikan terima kasih ke pada Komandan Lantamal V dan jajarannya  atas sambutan selama  sandar di Dermaga Jamrud Utara Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Komandan Lantamal V atas sambutan dan pelayanannya,” ujarnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar