Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 Juni 2016

Siswa TK Kartika Dikembalikan ke Orang Tuanya



KABARPROGRESIF.COM : (Tuban) Bertempat di Aula Letda Soetjipto Makodim 0811/Tuban dilaksanakan acara Penyerahan Kembali Putra/Putri kelompok B TK Kartika IV-45 Tuban Tahun Ajaran 2015-2016 sebanyak 79 murid. Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXVI Kodim 0811/Tuban Ny. Redy Sarwo beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0811/Tuban, guru dan orang tua murid. Kamis (2/6).

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an, dilanjutkan sambutan Kepala TK, pelepasan atribut dan penyerahan kembali putra/putri TK kewali murid, sambutan Dandim 0811/Tuban selaku pembina yayasan Kartika Jaya yang diwakili oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXVI Kodim 0811/Tuban,Doa dan hiburan.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXVI Kodim0811/Tuban, Ny. Redy Sarwo menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sekolah TK Kartika IV-45 Tuban atas terselenggaranya proses belajar mengajar disekolah selama ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada wali murid yang telah mempercayakan kepada kami untuk mendidik putra-putrinya sampai selesai dan berhasil pendidikannya di tingkat TK. “ untuk anak-anaku semua saya ucapkan selamat bergembira dan sukses, ibu harapkan kalian dapat meneruskan pendidikan di tingkat Sekolah Dasar (SD), teruslah belajar yang rajin, jangan lupa sholat dan berdoa,hormati dan patuhi pesan orang tua dan guru kalian. Doa ibu semoga kalian semua berhasil. “ kata Redy.

Ny. Redy Sarwo menambahkan, dengan diselenggarakannya kegiatan ini, para peserta didik telah resmi dikembalikan ke orang tua mereka masing-masing untuk kemudian melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya. “ Kami pengelola yayasan mohon maaf kepada seluruh wali murid apabila dalam kurikulum pendidikan maupun pergaulan sehari-hari ada yang tidak berkenan. “ pungkasnya.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar