Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 25 Mei 2017

Bakmi GM Lebarkan Sayap Dengan Meresmikan Store ke 50 di Surabaya.

 
KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Bermula hanya sekedar Warung biasa Bakmi GM berdiri. namun seiring waktu berjalan, warung Bakmi GM yang berlokasi di Jalan Gajah Mada - Jakarta telah banyak pelanggan yang menggemari Bakmi tersebut.

Untuk memudahkan pelanngan yang kini semakin meluas di jakarta, Bakmi GM membuka cabang di wilayah Jabodetabek hingga Bandung.

Dan bahkan saat ini Bakmi GM mulai melebarkan sayapnya untuk membuka cabang yang ke 50 dan kali pertama hadir di Kota Surabaya yakni di Jalan Graha Family Bakmi GM diresmikan pada tanggal 25 Mei 2017.

" Potensi kota surabaya sangat baik dengan pelanggan yang ada di kota ini dan masyarakatnya suka banget dengan aneka menu - menu yang disajikan." kata Tammy Tanumiharja selaku Directur Bakmi GM saat gelar konferensi pers di stote Bakmi GM pada Rabu (24/5/2017).

Tammy mengungkapkan, diharapkan dengan diresmikan Bakmi GM di Surabaya bisa memberikan warna baru dalam hidangan kuliner,hal ini dikarenakan pelanggan di kota - kota lain peminat bakmi sangat antusias.

" Diharapkan hadirnya bakmi GM memberikan cita rasa masakan yang bisa diterima oleh pelanggan di surabaya dikarenakan pengunjung bakmi di jakarta banyak dari orang surabaya yang datang di resto kami." pintanya.


Ditempat yang sama Widyanto selaku Directur Engineering Bakmi GM menjelaskan, dengan hadirnya store yang ke 50 di surabaya pihaknya telah menjaga pelayanan pelanggan sehingga pelanggan tidak hanya menikmati kuliner kami namun juga pelayanan pramusaji dan interior tempat yang dapat memuaskan pelanggan Bakmi GM.

"  Kami memiliki empat kualitas dalam pelayanan pelanggan yaitu memilih  bahan baku yang berkualitas, proses yang disajikan, pelayanan pelanggan dan kualitas pengolahan cita rasa itulah komitmen kami." terangnya.

Tammy menambahkan, setelah adanya stote ke 50 pihaknya juga akan membuka store baru di surabaya dan sasaran lokasi yang dibuka pihaknya lebih cenderung membuka di Mall Plaza.

" Perkiraan bulan juni kami juga membuka cabang ke dua di surabaya yaitu di pakuwon mall dan tunjungan plaza dan diharapkan hadirnya ke dua cabang akan lebih memudahkan para konsumen." pungkas Tammy.

Bagi para konsumen yang ingin meminati Bakmi tersebut, Bakmi GM membuka jam operasional mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar