Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Mei 2017

Pomal Jaring Dua Anggota TNI AL di Tempat Hiburan Malam

 
KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Tiga anggota TNI dan seorang PNS yang berkeliaran di tempat hiburan malam terjaring operasi yang dilakukan oleh Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) Lantamal V Surabaya.

Namun, hanya dua anggota TNI yang diamankan. Sebab, operasi yang digelar dalam rangka menyambut bulan Ramadan itu menyasar anggota TNI Angkatan Laut.

Alhasil, satu anggota TNI dari Angkatan Darat tak diamankan. Begitu juga dengan seorang PNS dari kepegawaian kelurahan di wilayah Sampang, Madura, Jawa Timur dibiarkan.

Kepala Disiplin Hartib Lantamal V Surabaya, Letnan Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono, menjelaskan, kegiatan operasi yang digelarnya dari Rabu malam hingga Kamis dinihari itu untuk menertibkan anggota TNI, terutama Angkatan Laut.

Terlebih anggota TNI berada di tempat hiburan malam itu tidak dibenarkan. Apalagi sampai memberikan jasa keamanan di tempat hiburan malam.

"Yang terkena operasi ini anggota itu bisa dikenai sanksi, mulai dari administrasi hingga tegas dari kesatuan," terang Letnan Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono, Kamis (25/5) dini hari.

"Tapi, kalau melihat dari operasi yang dilakukan ini, anggota yang terjaring hanya dikenai sanksi administratif saja," pungkas dia. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar