Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 21 Mei 2017

Iniloh Foto-foto 23 Gubernur Saat Ikuti Latihan Militer di Natuna

 
KABARPROGRESIF.COM : (Riau) Acara pembaretan dan operasi latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI Tahun 2017 yang digelar di Pantai Teluk Buton Tanjung Datuk Natuna, Kepulauan Riau, 18-19 Mei 2017, juga dihadiri oleh 23 gubernur dari seluruh Nusantara.

Pada Kamis (18/5/2017), para gubernur sempat mencicipi latihan militer serta menjalani kehidupan tata cara militer.

Mereka mengenakan pakaian dinas lapangan warna loreng cokelat dengan badge bertuliskan "Mitra TNI" serta mengangkat senjata sungguhan. Wajah mereka pun juga dicat loreng, hijau dan hitam.

Foto para gubernur dengan pakaian loreng coklat di sela latihan militer itu beredar. Mereka berpose mengangkat tangan sambil tertawa ceria.

Para gubernur itu antara lain Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam, Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, Pj Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie, Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan Gubernur Jambi Zumi Zola.

Selama latihan di Pulau Natuna, para gubernur tidak didampingi para ajudan. Mereka didampingi instruktur dari Mabes TNI.

Salah satu aktivitas yang dilakukan seluruh gubernur adalah latihan menembak dengan pistol. Selain itu, mereka juga belajar taktik pertempuran. (arf)


















0 komentar:

Posting Komentar