Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Mei 2017

Tim Personil Kodim 0506/Tgr Gelar Operasi Penertiban Bangli

 
KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Tim personil Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr menggelar operasi penertiban gabungan bersama Satpol PP Kota Tangerang dan Kepolisian.

Operasi gabungan ini untuk menertibkan Bangunan Liar (Bangli) di bantaran kali prancis Kelurahan Benda Kecamatan Benda Kota Tangerang, Jumat (26/5).

Danramil 02/Batuceper Mayor Inf Imam Purwanto mengatakan, bangunan liar yang di bongkar sepanjang kali Prancis sebanyak 17 bangunan.

“Penertiban Bangli di pimpin langsung oleh Kasat Pol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana dan Tedy Rustandi Camat Kecamatan Benda,” ujarnya.

Untuk Jumlah kekuatan personil gabungan kata Danramil, sebanyak 452 orang yang terdiri dari Kodim 0506/Tgr sebanyak 56 personil yang di Pimpin Danramil /02/Batuceper, 134 personil Polres Kota Tangerang dan Polsek Benda Pimp Kompol Amar SH, 120 orang Satpol PP Kota Tagerang, 11 orang Dishub Pimpinan Haryana, 30 orang Dinas PU Pimpinan H. Agus , 11 orang Dinsos Kota Tangerang Pimpinan Endang Maturidi dan 10 org PLN Kota Tgr.

" Untuk personil gabungan dibagi menjadi 13 tim yang meliputi, tim pendahulu tim intel (TNI/POLRI, Satpol PP dan Kesbangpol, Tim negoisator (Gabungan), Tim penyekat (Batas perbatasan kabupaten kota), Tim pendobrak (2 unit kendaraan berat/beko), Tim pengaman barang yang telah di dobrak, Tim pengangkut barang yang telah di dobrak, Tim pengaman kendaraan (Fokus terhadap kendaraan), Tim Tindak/pengangkut massa, Tim Listrik (Gabungan), Tim Kesehatan (Gabungan), tim Pengatur lalin (Gabungan), Tim penunggu barang yang telah di over dari lokasi/akhir (Gabungan), Tim Posko. " urainya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar