Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Mei 2017

Dandim 0506/Tgr Aktip Di Kegiatan Pemda

 
KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogof AA terus aktip mengawal ke giatan Pemerintah Daerah, termasuk kegiatan upacara Kesadaran Nasional Kebangkitan Nasional. Upacara di gelar di lapangan Kantor Disperindag Cilenggang Rt 10/04  Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Selasa (23/5).

Irup di pimpin langsung oleh Wali Kota Tangsel Hj. Airin Rachmj Diany SH. MH yang di ikuti sekitar 100 orang. Upacara di mulai pukul 08. 10 sampai pukul 08. 55 WIB. Kegiatan juga dalam rangkaian HUT Satpol PP ke-67 dan HUT Linmas ke-55 Kota Tangsel. “Momen HUT Linmas dinilai sangat penting untuk berbenah diri agar, Linmas terus bersinegi dengan aparatur TNI,”ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA menirukan amanat Wali Kota.

Kegiatan di hadiri oleh, Kapolres Tangsel, Ketua DPRD Kota Tangsel, Sekda Kota Tangsel, Para Kadis Kota Tangsel dan Tomas,Toga,Toda se-Kota Tangsel.

Untuk kekuatan yang mengikuti upacara yaitu, I SSK Gabungan TNI pimpinan Lettu Arh Supeno, I SSK Polres Tangsel, I SSK Pol Pp Tangsel, II SSK PNS Kota Tangsel, I SST BNN Kota Tangsel. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar