Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Mei 2017

Dukung Perkembangan Bisnis, Datascrip Solution Day 2017 Di Gelar di Surabaya

 
KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Laju putar roda ekonomi Surabaya sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia begitu cepat. Tidak hanya Surabaya, berbagai sektor usaha dan bisnis tumbuh di kota-kota serta kabupaten yang ada di Jawa Timur. Seiring dengan perkembangan teknologi, pelaku bisnis pun harus bisa mengimbangi dan memanfaatkannya agar dapat bersaing di pasar, sekaligus mengembangkan usahanya.

Memahami kondisi tersebut, PT Datascrip sebagai The One Stop Business Solutions mengadakan Datascrip Solution Day 2017 yang digelar 23 Mei 2017, di HARRIS Hotel and Convention, Gubeng, Surabaya. Sebagai sarana menambah wawasan bagi para pelaku di bisnis di area Jawa Timur, Datascrip Solution Day 2017 hadir untuk memberikan seminar serta sharing knowledge mengenai pemanfaatan dan perkembangan teknologi saat ini yang dibawakan oleh product specialist yang kompeten di bidangnya. Para peserta seminar juga berkesempatan untuk hands-on-trial produk-produk yang didistribusikan oleh PT Datascrip.

“Banyak perusahaan dan institusi sadar permasalahan terkait dengan teknologi telah menghambat perkembangan bisnis atau organisasinya. Untuk itu, kami coba memberikan solusi dengan menghadirkan beberapa topik seminar yang dapat meningkatkan produktivitas, efektivitas dan efisiensi perusahaan. Bahkan, menangkap peluang untuk menjadikan bisnis lebih cepat berkembang,” ujar Liana Setiawan – Direktur Penjualan, PT. Datascrip. 

Berlokasi di Ruko Icon 21 Kav. R-37 Jl. Dr. Ir. H. Soekarno (MERR2C) Surabaya,  Datascrip Kantor Penjualan Cabang (KPC) Surabaya menjadi unit operasional yang menjangkau pelanggan di wilayah Surabaya, dan kota-kota di Jawa Timur, Bali hingga Nusa Tenggara. Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi menghadirkan rangkaian produk bermutu yang terbagi dalam 13 kategori. Pertama, kategori Camera, Video and Accessories. Kedua, kategori Desktop & Notebook. Ketiga, kategori Computer Accessories & Peripherals. Keempat, kategori Printer, Scanner, Ink & Photo Paper. Kelima, kategori Tablet & Gadget. Keenam, kategori Electronic Filing System. Ketujuh, kategori Presentation Equipment. Kedelapan, kategori Business Machine. Kesembilan, kategori Security System. Kesepuluh, kategori Surveying & Engineering. Kesebelas, kategori Office Furniture. Kedua belas, kategori Filing System, Safes & Locker. Ketiga belas, kategori Office Supplies.

Adapun merek-merek yang didistribusikan Datascrip antara lain Canon, ASUS®, Logitech, SanDisk, Huawei, Stabilo, serta Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, fingerprint, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine). (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar