Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Mei 2017

Juara Di Bali International Dragon Boat, Tim Dayung Lantamal VI Dapat 2 Unit Perahu Naga

 
KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Lantamal (Danlantamal) VI  Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., memberikan 2 unit peeahu naga kepada Tim Dayung Lantamal VI, Rabu (24/05/2017). Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pimpinan tertinggi di Lantamal VI ini di depan Monumen Jangkar Mako Lantamal VI pada waktu selesainya kegiatan Apel Khusus untuk pemberian penghargaan kepada para Personel yang berprestasi di bidang olahraga.

Pemberian ini sebagai hadiah atas prestasi yang telah dicapai selama ini oleh tim dayung Lantamal VI dan sebagai bentuk motivasi dan dukungan dari pimpinan kepada para personel Lantamal VI yang tergabung dalam tim olahraga dayung agar lebih giat lagi dalam berlatih.

“Gunakan fasilitas yang diberikan tersebut nantinya untuk berlatih dan pemicu semangat untuk mendapatkan juara yang terbaik di pertandingan – pertandingan yang akan datang”, ujar Danlantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar