Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Mei 2017

Jelang Ramdhan, Muspika Serang Baru Obrak Tempat Maksiat

 
KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Jelang bulang suci ramadhan jajaran Muspika serang menggelar razia di tempat hiburan malam.

Sebelum kegiatan itu dilaksanakan, Muspika menggelar apel gabungan. Apel yang langsung di pimpin Danramil 12/ Serang Baru, Kodim 0509/Kab.Bekasi, Kapten Inf Sarwono. (25/05/17)

Dalam kegiatan itu, sedikitnya 100 orang hadir. Tak terkecuali Camat Serang Baru, Dodo R  Rosita,SIP.MM, Kapolsek Serba, AKP Bowo Lesmono, Kades Sirnajaya, Agam Sugana, Kades Jaya Sampurna, Madih, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Satpol PP Kec. Serba, Kamtip Kec. Serba

Camat Serba, Dodo R Rosita SiP MM) Menngatakan usai kegiatan apel gabungan dan pengecekan akan dilanjutkan dengan razia di tempat tempat hiburan wilayah kec. Serang baru.

" Agar dalam pelaksanaanya bulan puasa nanti warga dan masyarakat kec serang baru dapat melaksanakan dengan hikmat dan tidak teresahkan dengan kegiatan kegiatan tempat tempat hiburan yang berada di desa desa pinggir wilayah kec. Serang baru."jelasnya.

Dodo melanjutkan, penutupan tempat hiburan ini adalah sebagai apresiasi pemerintahan Kecamatan Serangbaru terhadap Perda No 3 Tahun 2016 Tentang Pariwisata.

Ini hasil dari laporan warga yang merasa resah dengan kegiatan warung remang remang yang kerap di jadikan tempat untuk kegiatan maksiat." paparnya.

Uasai melaksanakan penertiban, rumah hiburan bahkan warung remang-remang di desa cilangkara. Sukaragam dan Sirnajaya, petugas juga menempelkan stiker peringatan kepada pemilik warung dan penghuni tempat hiburan.

Penempelan stiker tersebut adalah untuk memberi peringatan kepada pemilik warung dan pekerja tempat hiburan tersebut. Apabila Bulan depan sehabis Perayaan Idul fitri tempat tersebut masih di gunakan dan aktif kembali maka pihak Kecamatan dan aparat Serang baru akan menggusur tempat tempat tersebut dengan membangkar bangunan permanen maupun semi permanen. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar