Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Mei 2017

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Turut Musnahkan Ribuan Botol Miras

 
KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni mendampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto melaksanakan pemusnahan minuman keras (Miras) sebanyak 10.100 botol di Halaman Mapolres Metro Jakarta Pusat Jalan Kramat Raya No 61, Kel. Kramat, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Jumat (26/05/17). . Kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi munculnya kriminalitas di Bulan Suci Ramadhan.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa botol-botol Miras yang kita musnahkan ini, merupakan barang bukti yang berhasil disita oleh Polres Metro Jakarta Pusat beserta jajaran dari hasil operasi cipta kondisi yang dilakukan selama 1 bulan.

"Minuman keras dalam peredarannya sungguh sangat meresahkan dan merupakan salah satu bagian penyakit masyarakat yang harus diberantas, "tegasnya.

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni sangat mengapresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Pusat dalam upaya memerangi penyakit masyarakat, sehingga diharapkan muncul situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

" Kami juga meminta agar menjelang dan selama bulan Ramadhan, masyarakat maupun ormas tidak melakukan sweeping, karena dapat menimbulkan situasi yang tidak kondusif, percayakan kepada penegak hukum yang ada dalam hal ini Polres Metro Jakarta Pusat," imbuh Dandim.

Dandim melanjutkan, muspiko Jakarta Pusat, akan senantiasa untuk siap selalu mendukung segala kebijakan yang dapat menciptakan suasana yang kondusif dan rasa aman bagi warga dalam melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan,

" Hal ini tentunya juga perlu peran serta seluruh elemen masyarakat," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto, Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni, Wakil Walikota Jakarta Pusat Bpk. Bayu Megantara, Wakil Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat Bpk. Erwin, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar